Selamat Datang di Blog Saya

Jumat, 08 Februari 2013

Shalat Jumat Pertama di Masjid Baru

Assalamu'alaikum wr. wb.
Pada hari Jumat, 8 Februari 2013 yang lalu, masjid baru di sekolah ane mulai ngadain shalat Jumat...
Kenapa masjid baru??? Ya, soalnya masjid ini bukan masjid yang lama... Masjid yang lama sudah diratakan dengan tanah :'( dan kini menjadi salah satu bagian dari lapangan parkir baru sekolah ane... Hehe...
Tapi, posisi masjid sudah dipindahkan ke daerah pojok sekolah dan alhamdulillah lebih luas dan lebih tinggi... Sehingga mampu menampung orang lebih banyak... Tapi, untuk lantai 2 masih belum bisa digunakan karena belum selesai dibangun...
Perbedaan lainnya itu, kalo dulu kerannya itu cuma 4 ditambah keran di luar masjid lama sekitar 3-5 yang bisa digunakan... Kalo sekarang itu ada banyaaak kerannya hehe...
Oiya, tadi ane katakan ini shalat Jumat pertama disini... Nah sebelumnya???
Yap, sementara waktu (selama shalat Jumat belum diadakan di masjid baru), kita shalat di masjid deket sekolah... Ane sih paling sering ke masjid Al-Fauzien yang ada di komplek deket sekolah ane...
Tapi alhamdulillah untuk masjid baru setidaknya udah bisa dipakai shalat Jumat sehingga kita gak perlu keluar sekolah lagi untuk shalat Jumat... Dan alhamdulillah sih lebih luas hehe...
Semoga pembangunan di lantai 2 bisa cepat selesai, sehingga untuk hari biasa, para akhwat bisa cepat merasakan shalat di masjid baru... Aamiin... Soalnya selama masjid yang lama udah ga dipake akhwat lagi, para akhwat shalatnya pindah ke ruang seni sampai sekarang...
Demikian yang bisa ane share hehe...

Mohon respon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar