Selamat Datang di Blog Saya

Kamis, 28 Februari 2013

Top 5 Flashback Februari 2013

Assalamu’alaikum wr. wb.
Lanjut lagi nih Top 5 Flashback... Sekarang di bulan Februari 2013 hehe... Ya, jadi ini adalah Top 5 Flashback Februari 2013 versi ane... Ya tentunya isinya apa-apa aja yang ane alami... Wkwkwk...

#5 Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Jawa Barat
Ya, tanggal 24 Februari kemarin tuh ada Pilkada alias Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Jawa Barat... Total ada 5 pasangan kandidat yang bertarung merebut suara rakyat di Pilkada kali ini... Momen teruniknya adalah pada saat mengunukan kelingking... Wow, kelingkingnya jadi ungu lho *eh... Dan itu bertahan selama kurang lebih 2 hari hehe...

#4 Shalat Jumat Perdana di Masjid Baru
Seperti yang telah ane posting sebelum-sebelumnya, kalo masjid di sekolah ane tuh udah diadain relokasi... Dan alhamdulillah sejak lama sebenernya udah bisa dipakai buat shalat... Tapi baru ikhwan aja yang bisa disana... Dan waktu itu belum bisa dipakai shalat Jumat, karena masih kotor akibat pembangunan bagian atas dan belakang... Tapi alhamdulillah mulai bulan ini udah bisa dipakai buat shalat Jumat...

#3 Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Pada 15 Februari yang lalu, ekskul terbaru ane, yaitu Rohis, ngadain acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW... Tahun ini tuh temanya PRAJURIT (Pejuang Rasulullah Junjung Islam yang Tangguh)... Disini ane menjabat sebagai Anggota Seksi Dana... Ya tugasnya sebenernya nyari dana... Tapi entah kenapa gak ikutan nyari dana, gara-gara waktu nyarinya itu cuma satu hari doang... Wkwk...
Karena gaada kerjaan yang begitu berarti alias ‘greget’, maka selama acara, kerjaan ane ya bantu-bantu seksi lain aja hehe...
Abis acara ini tuh ada shalat Jumat dan setelahnya ada Serah Terima Jabatan dari Rohis 25 ke Rohis 26... Alhamdulillah...

#2 Tugas Kelompok Drama
Oke, di bulan ini nambah satu tugas kelompok lagi, yaitu Drama Bahasa Indonesia yang bergenre komedi... Dari awal diadakannya kerja kelompok, alhamdulillah sih tampang-tampang temen sekelompok kayaknya pada niat banget hehe... Dan dari semua tugas kelompok, ane lebih tertarik sama tugas kelompok ini hehe...
Ane sekelompok sama Ghani, Arif, Okke, Salman, Bekthi, Aisyah, Sara, Maulinda, Arin, dan Dhika... Kita pake drama yang berjudul “Kisah Kusman di Sekolah” yang dibuat oleh Bekthi *kalogasalah*...
Awal-awal, kerja kelompok diadakan rutin banget wkwk, bisa dua hari sekali... Tapi seiring menuju ke pertengahan semester, mulai pada sibuk sehingga jadi agak gak rutin deh hehe... Dari semua kerja kelompok, entah kenapa lebih sering dan emang hampir semuanya di rumah Arif... Hehe... Jadilah ane sering kesana mulu, sampe ibunya kenal ane hehe...
Mengenai penampilannya sih direncanakan pada bulan Maret... Semoga sukses hehe...

#1 Olimpiade Sains Nasional Tingkat Sekolah
Yo, pada tanggal 23 Februari kemarin, sekolah ane, lebih tepatnya ekskul ane, C.O.S.S, ngadain Olimpiade Sains Nasional Tingkat Sekolah dengan konsep baru, yaitu ‘dari anggota, oleh anggota, untuk anggota’... Nah, dengan konsep ini, maka seleksi dibagi 2 kloter, yaitu kloter 1 untuk Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi, serta kloter 2 untuk Astronomi, Ekonomi, Komputer, dan Kebumian... Waktu pengerjaan untuk semua bidang adalah 2 jam...
Alhamdulillah ane lolos dengan hasil hampir memuaskan, karena hampir bener semua hehehe... Salah satu dari 20 soal... Sedikit lagi tuh... Tapi emang kalo soal itu tuh agak susah sih hehe... Sebenernya sih salah baca soal wkwk...
Intinya gitu deh hehehe... Semoga seluruh kontingen SMA Negeri 3 Depok bisa memberikan hasil yang terbaik yaa...

Mohon respon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar