Selamat Datang di Blog Saya

Kamis, 31 Januari 2013

Top 5 Flashback Januari 2013

Assalamu'alaikum wr. wb.
Ada apa di Januari 2013 ini??? Ane akan share Top 5 Flashback Januari 2013 versi ane, jadi ya isinya apa yang ane alami wkwk...

#5 Malam Pergantian Tahun Baru
Kalo orang lain ngerayain malam pergantian tahun baru itu main kembang api, petasan, atau bakar-bakaran bahan makanan, ane justru melakukan hal yang agak aneh gajelas...
Bayangin ye, pas malam pergantian tahun baru itu ane gabisa tidur... Sampai tiba hampir pergantian tahun, ane pandangin jam di HP ane... Untuk pertama kali ane bisa memandangi semua angka di HP ane berganti semuanya... 23:59 jadi 00:00 dan 31-12-2012 jadi 01-01-2013... Entah kenapa merasa bahagia banget bisa mengalami hal itu *eh...

#4 Upacara Perdana di Tahun Ajaran Ini
Sekedar info aja, dari sekitar April 2012 yang lalu, di sekolah ane ada renovasi dan lapangan parkir jadi berpindah ke lapangan upacara... Jadinya lapangan upacara gabisa dipake dulu...
Alhamdulillah pada akhir Desember atau awal Januari lalu, renovasi telah selesai dan tempat parkir udah pindah lokasi ke daerah bekas masjid lama (masjid juga dipindahkan dan alhamdulillah lebih lega) dan tempat parkirnya lebih lega dari sebelumnya hehe...
Alhasil lapangan upacara bisa digunakan kembali dan pas awal masuk sekolah di semester ini, udah diadakan upacara perdana di semester ini dan tahun ajaran ini hehe....

#3 Tugas-Tugas Awal
Baru beberapa hari masuk di semester ini, udah banyak tugas kelompok maupun individu yang numpuk... Bahasa Inggris, kewarganegaraan, Bahasa Indonesia, dan lainnya deh...
Dari drama, tugas presentasi, makalah, dan lainnya udah mewarnai awal-awal semester ini...
Agak gak heran nampaknya kalo pulang maghrib menjadi rutinitas sehari-hari hehe...

#2 Rohis
Yap, ini salah satu organisasi terbaru ane... Sebelumnya ane cuma ikut mentoring doang... Dimulai dari ketidaksengajaan ikut syuro (rapat) dan ane pun tertarik ikutan rohis... Ane pun bergabung di divisi PMB (Pengembangan Minat dan Bakat)...
Pada tanggal 20 Januari kemarin, ada acara PDKT (Pelatihan Dasar Kepemimpinan Terpadu) yang diadakan Rohis angkatan sebelumnya... Dan ane pun ikut *eh...
Oiya, acara selanjutnya Rohis adalah acara Maulid Nabi Muhammad SAW... Dan ane masuk seksi Dana... Semoga acaranya bisa berjalan dengan lancarrr... Aamiin...

#1 Musim Hujan
Yap, awal Januari tahun ini didominasi oleh Musim Hujan... Berbagai hal berbeda terjadi di musim hujan kali ini *eh...
Musim hujan kali ini membuat perjalanan ane ke sekolah menjadi sangaaaat lama dan penuh dengan rintangan...
Yap, dua buah pertigaan yang sangat penting banget untuk menuju ke sekolah ane, macet sejadi-jadinya... Jalanan gabisa dilalui akibat kemacetan itu dan akhirnya pun jalan dari pasar segar sampai sekolah ane... Hmmm, pagi-pagi udah olahraga...
Dan yang paling wow lagi, di musim hujan ini terjadi tren sandal... Udah pada tau dong pasti tentang tren ini??? Dan akibat musim hujan ini juga, jika pagi-pagi hujan sedang turun, sekolah ane pun terpaksa membukakan gerbang bahkan sampai jam 8-an... Padahal biasanya jam 7 udah ditutup...
Alhamdulillah di pertengahan sampai akhir Januari, hujan gak terlalu sering muncul, sehingga keadaan kembali seperti semula *eh... *apaandah

Demikianlah Top 5 Flashback Januari 2013 versi ane... Sampai jumpa di flashback bulan selanjutnya wkwk...

Mohon respon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar