Selamat Datang di Blog Saya

Minggu, 24 Februari 2013

Pesta Demokrasi Rakyat Jawa Barat

Assalamu'alaikum wr. wb.
Pada tanggal 24 Februari 2013 kemarin, yaitu di hari Minggu, ada Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Jawa Barat... Alias milih gubernur nih...
Dan because karena disebabkan ane sudah berusia 17 tahun, maka mengakibatkan ane bisa milih gubernur kali ini... Wkwk...
Kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat kali ini ada 5 pasangan... Nah, waktu itu kan ane sempet nonton salah satu TV dan sedang menyiarkan pengundian nomor urut kelima pasangan kandidat... Inilah kandidat-kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat berdasarkan nomor urut...
1. Dikdik Mulyana Arief Mansur-Cecep Nana Suryana Toyib
2. Irianto MS Syafiuddin-Tatang Farhanul Hakim
3. Dede Yusuf-Lex Laksamana
4. Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar
5. Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki
Langsung aja ke hari H pemilihan... Ane bersama bapak dan ibu ane langsung menuju TPS 04 di RT 04 RW 01 sekitar jam 11 dengan asumsi pasti udah sepi nih wkwk... Pas masuk, bapak ane ngasih kartu pemilihnya dulu ke panitia... Terus mulai dipanggil deh satu persatu... Mulai dari bapak ane, terus ane, terus ibu ane...
Pas dipanggil, ane dikasih surat suara yang panjang wkwk... Mulai dah tuh bingung dengan beberapa hal... Pertama, bingung mau milih siapa nih... Yang jelas, dua pasangan calon kandidat udah ane blacklist dari pilihan ane wkwk...
Nah, kebingungan yang kedua adalah paku coblosannya... Ini ngapa gede banget dah wkwk... Jangan-jangan, karena Pak RT lagi renovasi rumah, eh pakunya dipake dulu wkwk... *ampun pak RT, kalo baca paragraf ini, jangan pecat saya jadi masyarakat disana* hehe...
Nah, abis milih, ane lipet lagi surat suaranya terus masukin ke kotak suara... Abis itu adalah suatu hal yang ditunggu-tunggu... Yaitu, meng-ungu-kan kelingking... Kan lumayan bisa pamer dikit... Tapi baru inget kalo hari Senin sama Selasa tuh libur... Kalo mau pamer Rabu, ya udah luntur... Alhasil niat pamer pun gagal wkwk... Alhamdulillah...
Yaudah, paling itu aja sih yang mungkin bisa ane share dan pamerkan tentang kelingking ungu wkwk... Sampai ketemu di Pemilihan Umum tahun 2014 hehe...

Mohon respon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar