Selamat Datang di Blog Saya

Minggu, 27 Januari 2013

Antara Macet dan Penurunan Berat Badan

Assalamu'alaikum wr. wb.
Kali ini ane mau ngebahas tentang fenomena yang akhir-akhir ini terjadi di pertigaan deket Masjid Al-Huda... Bagi yang tinggal di Depok 2, atau suka lewat situ pasti tau hehe...
Akhir-akhir ini tuh, gatau sejak kapan, jalan menuju pertigaan itu macet banget... Apalagi kalau pagi hari dan sore hari...
Jujur aja, ane sering lewat jalan itu (Jalan Tole Iskandar) saat berangkat dan pulang sekolah... Ane pun merasakan kemacetan, apalagi naik angkutan terbaik sepanjang masa alias angkot *eh...
Yang ane rasain banget adalah kemacetan di pagi harinya... Saat berangkat sekolah, ane selalu naik 09 dari daerah pertigaan Siliwangi-Margonda-Kartini... Dan saat melewati jalan Tole Iskandar, kemacetan panjang udah sampe di daerah Pasar Segar...
Suasana angkot yang penuh dan matahari yang mulai beranjak naik, ane pun berasa sauna di angkot *eh... Terlebih lagi jika waktu udah menunjukkan jam masuk sekolah hampir dimulai, terpaksa jalan kaki dari Pasar Segar sampe SMANTI... Tau kan sejauh apa??? Pagi-pagi udah olahraga sejauh itu *lebay...
Apalagi jika sedang musim hujan, kemacetan tambah parah... Ditambah dengan guyuran hujan... *kata-katanya agak aneh*
Tiba-tiba jadi kebayang, dengan sauna di kemacetan dan jalan sehat saat menghindari kemacetan, kayaknya bisa nurunin berat badan nih... Lumayan kan, sekolah ga cuma dapet ilmu, tapi juga bisa nurunin berat badan... Hehe...
Tapi kira-kira kenapa sih bisa macet banget??? Kalo menurut ane, sekali lagi menurut ane, ini gara-gara lebar jalan yang agak kurang, di pertigaan itu juga gaada lampu merah, juga banyak kendaraan disitu yang emang pengen cepet-cepet terhindar dari kemacetan, sehingga pada berebutan jalan... Sekali lagi, ini menurut ane...
Tapi dari pengalaman ane di jaman dulu (jaman kelas X), kayaknya sih macetnya gak sepanjang itu, tapi kenapa sekarang bisa sepanjang itu??? Entahlah...
Semoga aja kemacetan di jalan itu bisa cepet teratasi, sehingga anak-anak sekolah yang lewat di jalan itu gak pada panik di pagi hari akibat kemacetan tersebut... Kenapa??? Karena kemacetan itu secara ga langsung ngebuang waktu kita, jadinya agak panik aja kalo udah deket waktu masuk sekolah *apaan coba ini*
Yaudah deh, pokoknya itulah, semoga kemacetan cepet teratasi dan kalo masih macet juga jangan panjang-panjang, meskipun bisa nurunin berat badan... *eh hehe

Mohon respon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar