Selamat Datang di Blog Saya

Minggu, 30 September 2012

Sweet Seventeen

Assalamu'alaikum wr. wb.
29 September 2012... Ada apa dengan tanggal tersebut dan judul di atas??? Udah tau doongg?? Yasudah... Kalo gitu ceritanya selesai... *eh
Eh, jangan dulu, postingannya belom selesai... Hehe... Ya, di tanggal itu ane tepat berusia 17 tahun :( ... Kenapa sedih?? Karena jatah umur berkurang setahun setiap tahunnya, berkurang sebulan setiap bulannya, berkurang sehari setiap harinya, berkurang sejam setiap jamnya, berkurang semenit setiap menitnya, berkurang sedetik setiap detiknya, berkurang semilidetik setiap milidetiknya *stop*...
Yap, berarti ane lahir tahun 1995... Kalo di SMANTI itu, khususnya di angkatan ane, lahir tahun 1995 itu sesuatu yang agak 'tua'... Yap, kebanyakan di angkatan ane, lahir tahun 1996... Berarti mereka SD umur 6 tahun... Sebenernya ane masuk SD juga 6 tahun... Tambah 9 bulan... Jadinya sama aja 7 tahun kurang 3 bulan...
Tentang hari ini??? Apa ada yang istimewa??? Kita cek satu persatu... Hari ini tuh ada FIRST MEETING C.O.S.S... Sebagai koordinator matematika dan cadangan wakil sekretaris C.O.S.S yang baik, maka ane pun datang ke acara itu...
Dateng langsung beres-beres Lab Biologi (tempat acara First Meeting)... Siap-siapin segalanya pokoknya... Sampai akhirnya mulai acara...
Acara dibuka oleh MC yang bernama Mia dan Kak Austin... Dimulai dari sambutan ketua angkatan lalu, angkatan 2 (a.k.a. Kak Egy) dan oleh pembina kita Bu Nani... Lanjut acara serah terima jabatan yang diserahkan dari Kak Egy ke Mukhib (ketua angkatan tahun ini, angkatan 3) dan serah terima buku dari setiap koordinator angkatan 2 ke angkatan 3...
Lalu 'pengumbaran' proker wkwk... Slidenya ane yang buat lhoo wkwk... Isinya dari struktur organisasi, daftar anggota, sampai program kerjanya...
Selanjutnya kumpul per bidang... Ane kumpul sama Matematika *iyalah... Ngobrol-ngobrol dikit, kenalan dikit, dan pulang... Tapi ane ga pulang dulu... Itu selesai sekitar jam setengah 12, dan ane pun ke masjid aja... Nungguin Dzuhur...
Langsung ke jam 2 deh... Ane, mukhib, frida, fatma, dinda, kamil, siap-siap ke rumah ane... Ngapain??? Baca judul di atas dan anda akan mengerti *eh...
Nah pas udah sampe rumah ane, kita ke rumah indra dulu... Ngapain??? Tau tuh si *ting* ngajakin... Main di sana, numpang shalat Ashar, sama ngerujak *eh...
Lalu balik lagi ke rumah ane... Dan ternyata pada minta nonton "Master Chef" (?)... Ane ajak makan aja mumpung nonton tuh acara wkwk...
Sekitar jam setengah 6, mereka pada balik ke rumahnya masing-masing... Ngapain??? Ya pulang lah... Udah sore kan... Thanks ya udah dateng hehe...
Nah, jadi seharian itu, ane buka twitter, dan ternyata banyaaakkk banget ucapan... Maklum tahun-tahun sebelumnya ga pernah gini... Soalnya tanggalnya tersembunyi... Dan sepertinya ane tau mereka pada tau darimana... Dari tweet ucapan yang pertama *eh*lupakan... Thanks juga yang udah ngucapin dan maaf kalo belom atau gak kebales... Jarang-jarang banyak dapet tweet ucapan *okeh ini lebay*...
Dan malemnya, ane langsung tepar...
Sampai disini dulu deh apa yang bisa ane share... Hehehe...

Mohon respon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar