Selamat Datang di Blog Saya

Sabtu, 08 September 2012

OSN DKI Jakarta 2012 Jilid 1

Sama seperti beberapa posting sebelumnya... Ane bakal bagi postingan ini menjadi beberapa jilid yaaa.....
Tanggal 26-31 Agustus 2012 kan Dinas Pendidikan Jawa Barat ngadain Pelatihan... Buat apa pelatihan itu??? Ya, buat mempersiapkan bibit-bibit unggul di daerah Jawa Barat untuk mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) di DKI Jakarta... Jawa Barat totalnya ada 63 orang yang lolos... Dari Depok ada 12 orang...
OSN dilaksanakan pada tanggal 2-7 September 2012... Ane mulai dulu dari hari Sabtu dan Minggu tanggal 1 dan 2 September...
Hari Sabtu sebenernya hari bebas... Ya, ane pulang dari Pelatihan hari Jumat sore (31 Agustus 2012) dan kembali berangkat hari Minggu pagi (2 September 2012)... Tapi, ane memutuskan untuk ke toko buku Gramedia cabang Depok untuk membeli keperluan buat ngerjain soal OSN seperti jangka, penggaris, penghapus, dan lainnya... Sebenernya sekalian beli barang buat pelajaran Seni Rupa di sekolah juga... Dan sekalian beli buku pelajaran sedikit...
Abis itu pulang, terus latihan bikin sudut 90 derajat dan 60 derajat serta cara membagi sudut... Selain itu latihan bikin garis bagi, garis berat, garis tinggi, dan garis sumbu...
Lanjut aja ke hari Minggunya...
Kontingen Depok semuanya dikumpulkan di SMA Negeri 1 Depok buat acara pelepasan... Sekitar jam 9 acaranya mulai dan kita berangkat ke Jakarta sekitar jam 10... Oiya, untuk bidang Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi tempat hidupnya selama seminggu *eh di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan (kalo gasalah)...
Tiba di Hotel Kartika Chandra, langsung registrasi ulang dan check-in... Ane dapet kamar 604 di lantai 6... *naik lift* dan sampai di lantai 6... Depan lift persis kamarnya...
Ane sekamar sama Tengku Said Ari Sentosa dari Provinsi Riau...
Selama hari pertama itu ane main-main ke kamar-kamar orang mulu wkwk... Tapi lupa nomor kamarnya wkwk... Dan ada satu kamar yang jadi basecamp anak matematika Jawa Barat... Dimana itu???
Bersambung...

Mohon respon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar