Selamat Datang di Blog Saya

Kamis, 11 April 2013

OSK Depok 2013 Jilid 2 (Akhir)

Assalamu’alaikum wr. wb.
Hari Kamis, 11 April 2013 kemaren, kebetulan pulang cepet... Soalnya bersih-bersih gitu... Hari Jumat itu masa steril UN dan masa-masa pengawas UN yang akan ngawas di SMANTI akan rapat... Serta di hari Seninnya ada UN deh tuh ya wkwk...
Karena pulang cepet, jadinya diadakanlah rapat 3ASSIC wkwk... Ada yang masih inget apa itu 3ASSIC??? Hehehe... Tunggu di postingan bulan Mei deh ya hehe...
Lalu apa hubungannya dengan judul di atas??? Jadi, ternyata, hari ini juga ada pengumuman OSK Depok 2013... Jadi katanya, pas Mukhib (ketua C.O.S.S) abis shalat gitu, dia nerima kertas gitu dari Bu Nani kalogasalah, yang isinya siswa-siswi Depok yang lolos ke OSP Jawa Barat bulan Juni nanti...
Alhamdulillah tahun ini SMANTI berhasil ngirim 3 orang perwakilannya di bidang Matematika, Komputer, dan Ekonomi... Matematika oleh ane tentunya... Komputer oleh Mukhib... Dan Ekonomi oleh Yuri hehe...
Oiya, peringkat kota ane tahun ini agak turun... Tahun lalu ane peringkat 3, dan tahun ini ane harus puas di peringkat 7... Untungnya sih Depok berhak ngirim 10 orang ke OSP tahun ini... Jadi alhamdulillah ane masih dapet kesempatan...
Emang sih, jumlah perwakilan tahun ini lebih sedikit dari tahun lalu... Tahun lalu ada 4 yang lolos dan tahun ini cuma 3 yang lolos... Sayangnya, temen ane, Frida, yang lolos ke OSP Astronomi tahun lalu, tahun ini belum beruntung untuk bisa lolos... Tetep semangat yaaa Teknik Pangan atau Biokimia IPB nya hehe... *kalogasalah...
Dibandingkan dengan SMANSA, tahun ini perbandingan SMANTI makin mengecil... Tahun lalu SMANSA berhasil ngirim 40 orang, sementara tahun ini berhasil ngirim lebih dari 45 orang... Weeewww...
Tapi berapapun jumlahnya, yang penting sekarang kita udah satu bagian sebagai kontingen kota Depok... Tetep semangat yaaa menuju ke OSP Jawa Barat 2013...
Tamat...

Mohon respon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar