Selamat Datang di Blog Saya

Kamis, 25 April 2013

Open Mic di Acara Kartini Day

Assalamu’alaikum wr. wb.
Hari Rabu, 24 April 2013, OSIS sekolah ane ngadain acara Kartini Day... Jadi, acara ini rutin diadakan setiap tahun untuk memperingati hari lahir Ibu Kita Kartini... Seperti biasa, acara ini diisi oleh lomba-lomba gitu deh... Seperti menghias makanan, fashion show + orasi, dan paduan suara...
Tapi ada yang baru di acara Kartini Day tahun ini... Apa tuh??? Adanya lomba Stand Up Comedy... Hmmm... Entah kenapa ane ditunjuk jadi perwakilan kelas buat lomba ini... Gara-gara ane suka ngomong HMMMMM O doang wkwk... Harusnya tuh Iban, tapi dia jadi ketua acara sih tuh ya... Hmmmmm O... wkwk
Mulai lah ane dipusingkan mulai dari nulis materi, penampilan, dan sebagai-bagainya...
Nah, jadi kan tanggal 15 April itu kan mulai libur UN buat seminggu... Nah, kelas ane manfaatin kesempatan buat ngomongin tuh acara kan tuh... Niatnya cuma buat latihan padus, sama ngomongin pakaian buat fashion show di rumahnya Deajeng...
Entah kenapa, pas udah di tengah-tengah, ane kan lagi nyiapin materi juga tuh... Nah ane disuruh Open Mic... Duh... Emang sih, ane suka banget sama Stand Up Comedy, tapi kalo udah disuruh bawa materi gitu, kadang suka ragu-ragu... Gak kadang lagi, malah sering ragu-ragu wkwk...
Tapi pas materi dibawain, alhamdulillah pada suka ternyata wkwk... Katanya lumayan wkwk...
Nah, Jumatnya, tanggal 19 April, ada latihan di sekolah hehe... Yang dateng dikit banget... Ga nyampe 10 orang gitu ih wkwk... Di sini juga ane bawain materi yang waktu itu, tapi kali ini ga terlalu sukses sepertinya...
Hari demi hari, ane latihan ngomong gitu... Hingga akhirnya tiba seleksi Stand Up Comedy pada hari Selasa, 23 April... Ane dapet nomor urut 20, belakang banget wkwk... Pas tampil, krik banget sumpah... Ga jelas wkwk...
Tapi gapapa lah, ini pengalaman ane buat Open Mic pertama kali di hadapan orang banyak wkwk...
Pas udah diumumin pemenang, eh ane ga menang wkwk... Tapi pas itu, ada yang bilang dari panitia katanya ane sama juara 3 beda tipis penilaiannya... Dikit lagi menang wkwk...
Dan alhasil ane fokus ke padus aja deh... Daan dari semua lomba yang diikuti CHEMS (ada 6 lomba)... Gaada yang menang satu pun wkwk... Tapi yang penting kita kompak kata Bu Neneng hehe...
Udah deh ya, Open Mic ga jelasnya wkwk... Entah kapan bakalan berani Open Mic lagi wkwk...

Mohon respon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar