Selamat Datang di Blog Saya

Senin, 06 Juni 2011

Menunggu Hasil Ujian Nasional Episode 2

SEBELUMNYA :
(Hari pengambilan pengumuman kelulusan. Dari pagi hari sampai siang perasaan deg degan. Dan alhamdulillah terdapat bacaan "LULUS". Tapi nilai UN nya baru dikasih hari senin.)
Hari ini, Senin, 6 Juni 2011, ada pengambilan nilai UN. Awalnya, semua siswa disuruh datang sekitar jam 8 pagi.
Setelah sampai di sekolah, kaki lemes, jantung degdegan, keringet ngucur, dan kawan-kawan. Setelah menunggu agak lama, kira-kira sampai jam 10 kurang, hasil UN pun dibagikan. Berbagai raut wajah dari teman-teman pun muncul, ada yang takut, tenang-tenang aja, merenung, deg-degan, dan temen-temennya.
Saat pengambilan hasil, satu persatu dipanggil berdasarkan absen. Ya ampun, lama juga si (iyalah absen 33 nih). Teman-teman yang udah dapet hasil UN, raut wajahnya ada yang berubah, seperti cemberut, sedih, nangis, tak jarang juga yang bahagia.
Tiba saat saya ngambil hasilnya. Pertama-tama disuruh tanda tangan dulu dan lalu dikasih hasilnya. Alhamdulillah Matematika dapet 9.75, IPA 8.50, Bahasa Indonesia 8.80, dan Bahasa Inggris 8.80. Udah seneng banget tuh. Pas liat totalnya, oh my god, dapet 35.85, melenceng dikit dari perkiraan, yaitu 36-an. Tapi gak apalah, udah bagus juga. Semoga saya bisa masuk ke SMA Negeri yang saya inginkan. Amiin.
>>>TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar