Selamat Datang di Blog Saya

Sabtu, 02 April 2011

Hasil TO Kurang Memuaskan

Waktu itu, tanggal 29 Maret 2011, abis pemotretan buku tahunan, ada temen yang ngomong ke saya "Mat, kok lu turun si ke peringat 6", nah saya jawab "tau dari mana?", dia jawab "kan udah ditempel di sana".
Nah, saya langsung ke "sana", ke papan pengumuman tempat ditempelnya hasil TO, di samping jalan penghubung antara lapangan depan dan lapangan belakang.
Nah disitu, saya liat nama saya, nah nilainya kalo gak salah, Bahasa Indonesia 7,60, Bahasa Inggris 7,80, Matematika 9,00, dan IPA 8,25. Kalo ditotal si jadi 32,65 (NEM segitu masuk SMA mana yak?), agak meningkat si daripada TO kemarin. TO kemarin totalnya 32,30 (cuma naek 0,35 nilai). Hehehe.
Kalo soal peringkat si jadi ke-6. Tapi gak apalah (daripada TO ke-1 terus, tapi UN-nya jelek). Semoga pas di UN si nilainya bisa meningkat. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar