Selamat Datang di Blog Saya

Sabtu, 24 Maret 2012

Seleksi Olimpiade Tingkat Sekolah : Langkah Awal Berkiprah di Dunia Olimpiade

Judulnya emang agak panjang ya... Wkwkwk... Nah ane cuma mau share aja nih... Mungkin selama minggu-minggu ini ane bakal share mengenai pengalaman ane (dengan kata lain "Curhat")... Mulai yg hari ini dulu ya... Tadi pagi ane ada seleksi olimpiade di sekolah... Mungkin masih pada inget bidang ane... Yap, masih Matematika tentunya...
Hari ini serentak di SMA ane ngadain tes Olimpiade tingkat sekolah untuk bidang-bidang Olimpiade, yaitu Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi, dan Astronomi... Untuk Komputer dan Kebumian gak ada seleksi karena jumlahnya dikit...
Nah, untuk bidang Matematika sendiri, tadi seleksinya ada 20 soal... 10 soal pilihan ganda dan 10 soal lagi uraian... Untungnya sih soal-soalnya gak terlalu sulit... Alhamdulillah...
Soal-soal tersebut dapat dikerjakan hanya dalam waktu 150 menit... Dari pukul 09.30 sampai 12.00...
Hemmm... Cukup lama... Bahkan lamaaaa banget... Nah, sekarang tinggal tunggu hasilnya nih... Hasilnya diumumin nanti hari Senin, 26 Maret 2012... Semoga ane lolos... Aamiin...

3 komentar: