Selamat Datang di Blog Saya

Sabtu, 31 Maret 2012

Dan OSK Tinggal Tiga Hari Lagi

Hey kawan, update lagi nih... Tau gak??? Gak tau kan (iya lah, kan belom dikasih tau)... Wkwkwk... Serius nih, ane mau ngasih tau kalo ane lolos ke OSK (krik krik)... Kayaknya garing yah??? Oke deh meskipun garing, yang penting lolos...
Jadi, sabtu (24/02) kemaren kan ada seleksi sekolah nih... Nah pas senin malemnya, ane seneng berdobel-dobel nih... Eh, bertripel deh... Kenapa??? Satu, ane lolos ke OSK... Dua, ane dapet peringkat ke-1 tingkat sekolah... Dan tiga, nilai ane sempurna alias perfect (baca : perpek) alias excellent (baca : ekselen)... Alhamdulillah... (diperingatkan : tulisan di sini tidak bermaksud riya atau sombong, tapi hanya ingin share (baca : syer) aja)... Wwkwkk
Nah, karena ane lolos, maka hidup ane seminggu ini dipenuhi pelatihan dari pagi sampe malem, supaya hasilnya memuaskan... Jadi, selama minggu ini, ane harus membagi space (baca : spes) otak ane... Setengah untuk pelajaran sekolah dan setengah lagi untuk khusus matematika... Wew...
Nah, OSK nya sendiri untuk matematika akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 3 April 2012... Nah, artinya itu tinggal 3 hari lagi... Oh nooo... Semoga ane bisa bawa nama baik smanti dengan lolos ke OSP bahkan OSN di Pontianak, Kalimantan Barat... Semoga bisa ya Allah... Aamiin...
Segini aja yang bisa ane share hari ini...

Mohon respon...

3 komentar: