Selamat Datang di Blog Saya

Jumat, 16 Desember 2011

Tentang Stand-Up Comedy

Yup,,, kembali lagi nih bikin posting... Ada yang tau topik kita kali ini??? Topik kita kali ini adalah mengenai "Stand-Up Comedy"...
Sebelumnya ada yang tau apa itu Stand-Up Comedy??? Stand-Up Comedy adalah salah satu jenis komedi yang komediannya (dalam hal ini disebut "comic") berdiri seorang diri untuk berkomedi... Biasanya komedi jenis ini ditampilkan di cafe-cafe atau restoran dengan jumlah penonton yang tidak terlalu banyak...
Nah di komedi jenis ini, para comic akan berkomedi dengan cerita-cerita tersendiri yang dapat berupa cerita pribadi ataupun cerita yang sedang hangat di masyarakat dibantu dengan intonasinya, mimik wajahnya, serta gerak tubuhnya...
Nah, ane nih mulai tertarik dengan komedi yang satu ini... Ketertarikan ane mulai muncul setelah ane melihat acara kompetisi Stand-Up Comedy di suatu program di Televisi... Keren-keren banget... Mereka tuh (para comic) seakan gak kehabisan ide untuk melontarkan guyonannya yang jenaka... Mereka itu kreatif, inovatif, produktif, inisiatif, dan tif-tif lainnya... Wkwkwk...
Tapi menurut ane jadi comic itu agak susah-susah gampang (susah : gampang = 2 : 1 *apadeh)... Masalahnya, perbendaharaan tentang komedi harus agak banyak dan kita harus bisa menyambung-nyambungkan antara komedi yang satu dengan yang lainnya...
Kayaknya itu aja yang mau ane share mengenai Stand-Up Comedy... Siapa tau ada juga yang menjadi tertarik untuk menjadi comic, kwkwkwk...

Mohon Respon!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar