Selamat Datang di Blog Saya

Rabu, 14 Desember 2011

Masa Lalu adalah Pelajaran yang Berharga

Yeeeee....... UAS sudah selesai... *apadeh* wkwkwk.... Alhamdulillah sesuatu banget bisa selesai UAS *apadeh (lagi)* wkwkwk... Sungguh nikmat yang sangat berharga *apaan gila???*
Wkwkwk... Maaf lagi gak jelas sendiri... Alhamdulillah nih, ane udah selesai UAS yang 8 hari dengan 17 pelajaran... Dan selama beberapa hari itu, ane mulai berpikir kembali... Pelajaran lama jangan pernah sampai terlupa... Karena ini pengalaman ane, ane banyak yang lupa tentang bab-bab terdahulu... Tapi alhamdulillah bisa...
Daaaannn... Daaannn... Daaannnn... Beberapa hasil ulangan sudah diberi tahu *dipajang lagi* *oh nooooo......*
Ada yang bagus ada yang jelek... Ada yang di atas KKM, ada juga yang pas KKM... Tapi dari ulangan-ulangan yang udah dikasih tau nilainya, alhamdulillah belom ada yang di bawah KKM... Tapi gatau deh yang belom dikasih tau nilainya... Wkwkwk,,,
Jadi, intinya itu, kita jangan melupakan apa yang pernah kita pelajari, apa yang pernah lewat di hidup kita, apa yang pernah mengisi hidup kita, apa yang pernah kita alami, dan apa saja yang pernah kita perbuat... Hal itu akan terlihat indah setelah kita dewasa nanti... Dan jika hal itu menyebalkan, bisa jadi hal tersebut menjadi lucu pada saat kita dewasa nanti...

Mohon Respon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar