Selamat Datang di Blog Saya

Senin, 19 Desember 2011

Cegukan Ini Sangat Mengganggu

Hari ini tidak cukup baik buat ane nih... Tau kenapa??? Dari tadi pagi, ane cegukan mulu... Dan menurut mitos (atau apalah), ini berarti mau tambah tinggi badannya...
Beralih dari mitos, cegukan ini cukup mengganggu ane, karena terdengar suara hik... Hik... Hik... Wkwkwk...
Awal mulanya sih mungkin karena tadi pagi ane makan daging kambing... Entah kenapa, kayaknya sih karena dagingnya sedikit keras, jadi membuat cegukan deh...
Daaaaannnnnn.... Sewaktu di sekolah, cegukan ini sangat sangat sangaaaaatttt mengganggu... Tau sendiri lah... Tapi untungnya temen ane pada baik dan memberikan saran supaya cegukan ini hilang...
Nah, ane udah browsing dimana-mana tentang penyebab dan pengobatan tentang cegukan... Let's check this out (baca : let cekidot)...
Tentang penyebab... Penyebabnya bisa jadi karena... Makan terlalu cepat, minum dingin setelah makan panas, makan terlalu pedas, tertawa terlalu keras, dan bisa pula disebabkan oleh tekanan saraf tertentu...
Tentang pengobatannya... Bisa dengan cara menahan napas, bernapas di kantong kertas, ataupun membalik posisi kepala di bawah dan kaki di atas...
Demikianlah yang bisa ane share...
Dari berbagai sumber...

Mohon Respon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar