Selamat Datang di Blog Saya

Jumat, 25 Februari 2011

FINAL KOMPETISI MATEMATIKA PASIAD @ PRIBADI SCHOOL

Pada Sabtu (19/2) yang lalu, saya beserta 4 teman saya, yaitu Indri, Arfanto, Rifai, dan Elfriedha mengikuti Final Kompetisi Matematika Pasiad. Alhamdulillah saya menempati peringkat ke-1 untuk wilayah Regional Depok, peringkat ke-6 Provinsi, dan peringkat ke-53 Nasional. Total seluruh peserta Regional Depok adalah 49 peserta dan untuk Nasional berjumlah 4.084 peserta dari 26.160 peserta yang telah mengikuti babak Penyisihan Desember lalu.
Final wilayah Regional Depok diadakan di SD-SMP-SMA Pribadi Depok. Dari 49 peserta Regional Depok, dibagi menjadi 2 ruangan, yaitu ruang A dan ruang B. Saya dan Rifai menempati ruang A, sementara yang lainnya (Indri, Arfanto, dan Elfriedha) menempati ruang B.
Waktu mengerjakan soal adalah 90 menit. Soal berjumlah 40 soal pilihan ganda 4 pilihan jawaban. Dari keempat puluh soal yang diberikan, saya hanya mampu menjawab 31 soal.
Pengumuman untuk hasil Final diumumkan sebulan kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar