Selamat Datang di Blog Saya

Minggu, 31 Maret 2013

Top 5 Flashback Maret 2013

Assalamu’alaikum wr. wb.
Udah akhir bulan nih… Dan saatnyaaaaaaa Top 5 Flashback Maret 2013 wkwkwk… Ane ingetin lagi kalo ini adalah Top 5 Flashback versi ane… Ya pasti isinya tentang yang ane alami wkwk…

#5 Ujian Tengah Semester
Tanggal 4 – 9 Maret 2013 kemarin itu, di sekolah ane ngadain Ujian Tengah Semester Genap… Yap, kenapa semester genap?? Karena sekarang ane semester 4 dan 4 adalah angka genap wkwkk… Jadinya ini adalah semester 4 *apadeh… Kelas ane, XI IPA 3, seruangan sama kelas X-3 di ruang 5 dan 6...

#4 “Diculik” Hibhan
Ini terjadi pada tanggal 17 Maret 2013… Saat itu, temen ane, Hibhan ngajakin untuk pergi ke suatu tempat… Auu ngapain wkwk… Tadinya ane ga bisa ikut kan karena acaranya itu sore... Tapi ada temen ane yang juga ngajakin buat ikutan di acaranya Hibhan... Yaudah deh ikutan...
Yang ikut tuh ada ane, Arif, Afri, Fahri, dan Adit... Arif temen sekelas ane... Afri sama Fahri anak kelas tetangga, temen ane juga... Nah, Adit anak SMA 6 Depok, temen ane juga wkwk...
Setelah sampe rumah Hibhan, kita diajak ke daerah Bogor buat nyari makan dengan menaiki mobil yang Hibhan bawa wkwkkw... Setelah makan, langsung pulang hehe...

#3 Drama Bahasa Indonesia
Ane pernah cerita kan tentang Tugas Kelompok Drama... Nah, pada tanggal 26 Maret 2013, adalah giliran penampilan kelompok ane... Kelompok giliran 2 yang maju pertama hehe... Ane sekelompok sama Arif, Ghani, Salman, Okke, Sara, Aisyah, Maulinda, Dhika, Arin, dan Bekthi... Kita membawakan drama yang berjudul “Kisah Kusman di Sekolah”... Alhamdulillah dramanya sudah berjalan dengan lancar dan lumayan bagus (katanya) wkwk...

#2 Minggu Pelatihan
Minggu akhir Maret 2013, ane disibukkan kembali dengan pelatihan OSK pada awal bulan April... Jadilah minggu terakhir Maret ini menjadi minggu pelatihan... Hampir tiap hari para pejuang Matematika SMAN 3 Depok pelatihan wkwk... Dari pulang sekolah sampe hampir maghrib hehe... Dan gitulah... Perkembangannya, tunggu di bulan April... hehehe

#1 KRB With Chems
21 Maret 2013 adalah tanggal yang gak bisa dilupakan selama di kelas XI ini... Yap, kelas ane, XI IPA 3, ngadain jalan-jalan gitu sekalian liburan pas kakak-kakak kelas XII sedang Ujian Akhir Sekolah... Hehehe...
Kita total ber-23 + Prischa di akhir-akhir... Selain ke KRB, kita juga ke Box Office, nonton Phobia 2... Hehe...
Banyak pengalaman seru di momen yang ini hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar