Selamat Datang di Blog Saya

Jumat, 31 Agustus 2012

Pelatihan Olimpiade Sains Nasional Jawa Barat Jilid 1

Assalamu'alaikum wr. wb.
Udah pada tau kan ane lolos ke OSN?? Hehe... Nah, OSN nya itu kan tanggal 2-7 September 2012, nah tanggal 26-31 Agustus 2012, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat ngadain acara Pelatihan OSN Jawa Barat...
Seperti posting tentang OSK dan OSP kemarin, sepertinya posting kali ini akan dibagi juga menjadi beberapa jilid...
Ya, mulai dari tanggal 26 Agustus 2012...
Cerita bermula saat berangkat dari SMANSA Depok... Kita (ane, dua guru SMANSA, sama 4 anak SMANSA) berangkat menuju Rossan Villa (tempat pelatihan dan tempat menginap) dengan minibus barunya SMANSA... Hehe, anak SMANSA aja pada belom nyobain tuh minibus, nah ane yang bukan anak SMANSA udah nyobain tuh minibus hehe...
Ane gak begitu tau lewat mana aja, yang penting lewat tol dan keluar di daerah Pasteur....
Sampe di Rossan Villa, kita check-in dulu... Ane masuk di kamar 504 bersama 3 orang anak dari SMA Pribadi Depok...
Abis check-in dan masukin barang-barang ke kamar, ane sama rombongan yang tadi, makan siang dulu *hehe di sebuah rumah makan sunda... Pulangnya balik lagi ke kamar deh...
Daripada bete, ane ngerjain tugas Jepang dulu, yaitu nge-hiragana-in lirik lagu "HARUMONIA"nya Rythem...
Lanjut jam 7 ada pembukaan dan penjelasan teknis buat acara semingguan ini... Sebelumnya ada makan malam dulu, tapi ane gatau kalo ada makan malam... Jadinya ga makan deh hehe...
Oke lanjut pembukaan... Terus penjelasan teknis... Daan tidur...
Ceritanya hari ini berakhir sampai di sini...
Bersambung...

Mohon respon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar