Selamat Datang di Blog Saya

Jumat, 13 Juli 2012

OSP Jawa Barat 2012 Jilid 3 (Akhir)

Cerita ini dimulai pada Kamis dini hari tanggal 12 Juli 2012... Entah kenapa gabisa tidur, dan baru tidur jam setengah 2... Itu pun kebangun lagi jam setengah 3... Dan baru bisa tertidur jam 4... Bangun buat sholat shubuh dan tidur lagi sampe bangun jam 8... Wew...
Oke hubungannya apa??? Sebenernya sih gaada... Lupakan... Inti dari postingan ini adalah pada pagi harinya jam 8, seperti biasa ane buka website siswapsma.org buat mastiin apakah hasil osp udah keluar... Dan jengjeng udah keluar... Ane ngecek pake hp tuh dan hasil nya itu dalam bentuk zip yang harus di-download dulu... Oke ane coba download via hp... Ehem udah hampir 4 MB (ukuran datanya 4 MB), dan gagal... Dicoba lagi gagal lagi... Akhirnya ane minta tolong sama temen buat liatin hasilnya...
Ternyataaaaaa,,,,,,, lolos... Menjadi 1 diantara 90 peserta OSN Jakarta dan menjadi 1 diantara 9 peserta yang mewakili Jawa Barat... Mungkin ini alasannya kenapa semalam gabisa tidur... Okelah...
Sebenernya sih baru sempet ngeliat hasilnya pas hari Jumat 13 Juli 2012... Kalo yang tanggal 12 Juli itu cuma tau lolos dari temen yang udah download tuh data...
Dan hari itu juga, twitter ane ramee... Rame mention... Mention isi ucapan... Ucapan selamat... Selamat menempuh hidup baru... Eh salah, selamat berjuang... Wkwkkw...
Dan, tanggal 2-7 September 2012 akan menjadi tanggal yang bersejarah... Di tanggal itu, akan diadakan OSN SMA 2012 di Jakarta... Semoga pulang bisa bawa medali... Tapi ane belom berambisi dapet emas, soalnya ane baru kelas X... Lagipula kalo udah dapet emas, tahun depan gabisa ikut bidang yang sama lagi... Makanya ane berambisi cukup sampe perak aja... Semoga bisa dapat perak...
Slogan 'gold'nya diganti dulu sama 'silver'... Taun depan baru 'gold'... Wkwkwk
Yasudah, itu dulu yang bisa ane share... Semoga ane diberikan yang terbaik di nasional nanti... Aamiin...

Mohon respon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar