Selamat Datang di Blog Saya

Kamis, 07 Juni 2012

OSP Jawa Barat 2012 Jilid 1

Oke, sekarang ane mau cerita tentang pengalaman ane hari Senin dan Selasa kemarin... Tapi untuk postingan yang kali ini ane cerita yang hari Senin dulu... Oke kita mulai...
Senin 4 Juni 2012, ane ke Dinas Pendidikan Kota Depok untuk diberangkatkan ke Cianjur dalam rangka Olimpiade Sains Provinsi... Kata guru ane, kita disuruh dateng jam setengah 7... Alhasil, semua pada dateng jam setengah 8... Okelah...
Selanjutnya ada apel pagi yang biasa dilaksanakan Dinas Pendidikan... Kita ikut di dalamnya... Oiya, maksudnya "kita" adalah anak-anak yang lolos ke OSP dari Depok... Sebelum ikut apel pagi, kita dikasih jaket sebagai identitas kalo kita dari Depok...
Setelah ikut apel pagi, kita nunggu bisnya mau berangkat... Hari ini yang berangkat adalah bidang Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi... Yap, sekitar jam 9, bis pun berangkat...
Perjalanan ke Cianjur cukup jauh... Kita sampai di sana sekitar jam 12 kurang... Setelah itu kita check-in dan mulai masuk kamar serta rumah... Kita check-in di Green Hill Hotel... Disana, kamar-kamarnya ada di dalam rumah-rumah... Di rumah yang ane tempatin, ada 3 kamar... Satu kamar di bawah dan dua kamar di atas... Kamar di bawah dipake anak pribadi dan kamar atas dipake anak smansa... Dan ane nyempil-nyempil di kerumunan anak smansa... Gara-gara si Kak Austin (anak cowok SMANTI yang lolos OSP juga), OSPnya beda hari... Check-innya pun beda hari pula... Awal-awalnya ane gatau sekamar sama siapa aja... Liat aja nanti...
Dari siang sampe maghrib, kerjaan ane menyendiri doang... Lagian bingung mau ngapain... Tiba-tiba terlintas di pikiran, "coba aja ada anak cowok yang nasibnya kayak ane"... Maksudnya, yang dari sekolahnya dia cuma sendiri gitu, gak rame-rame... Wkwkwk...
Nah, dari pas maghrib, ane mulai ada temen tuh... Di kamar atas kan anak smansa semua, jadi temennya anak smansa semua... Kita disana shalat maghrib bareng-bareng dan makan malam juga bareng-bareng... Ane kembali nyempil ngikut-ngikut... Pokoknya mereka itu kompak banget kayaknya...
Oiya, pas abis maghrib sempet ada getaran gempa juga disini... Katanya sih gempanya berpusat di 121 km barat daya Sukabumi... Waktu itu lagi di atas kasur, dan kasurnya sensitif banget... Udah gitu di lantai 2... Getarannya berasa duduk di kursi goyang wkwk...
Jam 7 malem kita digiring ke suatu tempat (namanya lupa) untuk acara pembukaan dan penjelasan teknis... Setelah itu kita kembali ke rumah dan sampai di rumah udah jam 9... Abis itu pada shalat isya dan kita masuk kamar masing-masing untuk tidur... Ternyata ane sekamar ama abi (atau kak abi (?)) dan danang (temen sd dan/atau smp-nya temen-temen ane)... Mulai deh tuh tidur...
Dan ceritanya bersambung esok hari...

Mohon respon...

4 komentar:

  1. next time berbaur aja hehe kita ga gigit kok. abi kelas 10 mat

    BalasHapus
  2. Masih suka kebiasaan menyendiri dengan hal baru wkwkwk...
    Oh kelas 10... Tapi tampangnya kelas 11... *eh

    BalasHapus
  3. kalau gw jadi lo bakal sok2 akrab wkwk*tijel. demi kayak kelas 11 tampang gampang di bully gitu -__-

    BalasHapus
  4. hari pertama masih susah sok akrab... haha... Iya sih... Tapi dikirain dia anak kelas 11... Wkkwk

    BalasHapus