Selamat Datang di Blog Saya

Jumat, 13 April 2012

OSK Depok 2012 Jilid 2 (Akhir)

Hmmm... 13 April 2012... Seneeennngggg banget... Akhirnya mengulang kesuksesan di tahun 2010, yaitu lolos ke OSP wew... Tapi sih mudah-mudahan gak mentok kayak waktu itu lagi (cuma sampe provinsi)...
Yup, hari ini, smanti baru ada pengumuman siswa yang lolos ke OSK... Dan hasilnya, dari mtk yaitu ane... Alhamdulillahnya lagi, ane dapet peringkat 3 di Depok... Alhamdulillah... Terus dari astronomi, yaitu Kak Austin dan Frida... Frida itu adalah temen sekelas ane yang pernah ane ceritain di posting planetarium... Dan masih inget sama cerita sebelumnya??? Yang OSK Depok 2012 Jilid 1??? Yang duduk sama ane (kak Afdillah Irawati) si kakak biologi, lolos juga ke OSP... Wew...
Emang sih cuma 4, dibandingkan ama smansa yang katanya berhasil 40 (mohon koreksi)... Tapi, ini yang namanya perkembangan... Sedikit demi sedikit dulu...
Dan sekarang dimulailah waktu belajar menuju OSP Jawa Barat 2012... Get the gold (bener gak tuh)...
Kepada para pembaca, ane mohon doanya ya...

RT segera!!! *eh Mohon respon...

2 komentar:

  1. yap bener 40 orang hehe, get the gold wkwk kalau di sekolah gw tahun lalu go get golds, terus tahun ini jadi must get gold wkwk

    BalasHapus