Selamat Datang di Blog Saya

Kamis, 01 November 2012

Pagi Penganugerahan di Dinas Pendidikan Kota Depok

Assalamu'alaikum wr. wb.
Tanggal 31 Oktober 2012 yang lalu, ada Halloween... Eh, bukan... Di tanggal tersebut ada acara pagi penganugerahan... Kok??? Karena acara ini diadakan di pagi hari... Kalo malem hari kan ada Malam Penganugerahan, nah karena ini pagi hari, namanya Pagi Penganugerahan...
Oke, dimulai dari jam 5 lewat banyak, Bu Nani nelpon dan menyampaikan pesan bahwa wakil-wakil Depok di OSN 2012 diharapkan kedatangannya di Dinas Pendidikan untuk mengikuti upacara apaaa gitu... Ane bengong campur panik campur bete campur sabar campur aduk campur segala macem... Alhasil ane pun langsung buru-buru aja... Soalnya kondisi jalan Citayam lagi gawat... Lagi ada proyek pengecoran, jadi pasti agak (emang) macet...
Sampai pas di jalan, ane baru inget kalo jangka 'bersama' ada di ane dan ane pun harus mengestafetkannya ke temen ane yang pake jangka 'bersama' itu juga... Alhasil ane menyusun strategi ke SMANTI dulu...
Gawat, gak sesuai rencana... Jalan Tole Iskandar macetcetcet... Alhasil sampe SMANTI pun jam 7 kurang (ga banyak gak dikit)... Langsung ane pinjem topi sekolah (buat upacara) dan mengestafetkan jangka 'bersama'...
Setelah itu, ane langsung OTW ke Dinas Pendidikan... Gawat banget ini udah, naik 06 pas banget jam 7... Jangan-jangan udah mulai nih...
Tiba-tiba ane berpikir pasti ada anak 'GALAKSI' (kompetisi Gelar Aksi Karakter Siswa Indonesia)... Ane SMS si 17 kabupaten 9 kota... Eh, SMS Deajeng (Juara 1 lomba Cipta Lagu se-Depok di ajang GALAKSI 2012)... Ternyata belom mulai... Alhamdulillah...
Masih di suasana kemacetan yang mendalam... Akhirnya sampe terminal... Waktu udah pukul 07.20... Langsung buru-buru jalan ke Dinas Pendidikan yang emang ga terlalu jauh dari terminal... Tapi nih kaki agak susah diajak kompromi... Masih pegel, seharian bolak-balik...
Akhirnya sampe pukul 07.25... Kalo aja ane ga ke SMANTI, sampe Dinas Pendidikan pukul 06.30an kayaknya hehe...
Tidaaaak... Upacaranya sudah mulai digelar *lebay... Sebenernya mah apél, bukan upacara... Dan, pada ga pake topi masa yang tamu OSN dan GALAKSI... Hehe...
Yasudah... Dengan napas masih terengah-engah, keringat mengucur dengan derasnya, meninggalkan bekas-bekas keterbasahan yang mendalam, serta kepanikan yang mendewa, ane pun mengikuti apel tersebut...
Setelah apel selesai, kita (anak OSN dan GALAKSI) dapet sesuatu dari Dinas Pendidikan... Apakah itu?? Sesuatu lah wkwk...
Setelah acara selesai, kita pun balik lagi ke SMANTI naik mobilnya Frederick (Anggota dari Juara 2 Film Dokumenter se-Depok di ajang GALAKSI 2012)... Yap, setelah dispen 3 jam pelajaran, kita pun balik ke kelas masing... Dan kita pun kembali mengikuti rutinitas sekolah sampai jam 3... Huaaaa....
Selesai...

Mohon respon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar