Selamat Datang di Blog Saya

Sabtu, 06 November 2010

Matematika Mengubah Hidupku

Makna matematika bagi setiap orang pasti berbeda-beda. Tapi bagi saya, matematika memiliki makna "sesuatu yang mengubah hidupku". Mengapa demikian? Karena memang matematika telah mengubah hidup saya setelah saya pelajari lebih dalam lagi.
Perubahan itu terjadi setelah saya mengikuti beberapa lomba matematika. Sebelumnya, saya hanya dianggap biasa saja oleh siapa pun. Tapi setelah perubahan itu terjadi, banyak orang yang menganggap saya lumayan istimewa.
Seperti saat mengikuti Olimpiade Sains Nasional Matematika SMP tingkat Provinsi tahun ini, setelah saya mengikuti kompetisi tersebut, beberapa orang menyebut saya dengan julukan-julukan yang berhubungan dengan matematika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar